Testimonial Kalung Galaxur

 

Banyak sekali orang yang sudah memakai Kalung Galaxur dan memperlihatkan bagaimana efektifnya kalung ini, tidak saja untuk kesehatan mereka, tetapi pun untuk mengenyahkan energi negatif… lantas membantu kesembuhan tidak sedikit sekali masalah kesehatan.

Nama : Ni Made Asih
Alamat : Banjar Dinas Batu Mekaem, Desa Ubung Kaja, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar.
Pesan dan Kesan Kesaksian :

Saya sudah memakai Kalung Liontin Batu Kristal Galaxur Bio Pendant, semenjak tanggal 27 September 2011. Baru menggunakan Kalung Kesahatan sekitar dua hari sudah merasakan perubahan menyeluruh pada sakit mata yang sudah saya derita selama setahun lebih. Sudah delapan bulan yang kemudian pernah dioperasi mata sebab dokter mengaku diagnosis sakit glukoma akut dan me sti segera dioperasi sebab bola mata telah bengkak.

Pada masa-masa hari kesatu memakai kalung kristal Galaxur bio pendant ini, merasakan reaksi antara beda : tangan gemetar sesudah memegang kalung sebagai tanda energi bio pendant bekerja bertindak terhadap penyakit di dalam badan, sejumlah menit lantas terjadi muntah-muntah lumayan banyak, dampak reaksi racun-racun dari penyakit yang ditarik dan diikat oleh ion-ion bio energi pendant.

Setelah ditolong terapi oleh Pak Rudi, Yang Ahli sebagai master energi maka seluruh penyakit yang saya derita dapat disembuhkan melewati metode tanpa sentuh. Penyaluran energi Bio Pendant dari kalung Galaxur telah menyembuhkan kedua mata saya.

Sebelumnya saya me sti memakai kaca mata untuk menolong penglihatan, tetapi kini sudah tidak memerlukan kaca mata lagi, sebab penglihatan kedua mata saya telah normal laksana sedia kala. Terimakasih Pak Rudi dan Kalung Liontin Galaxur Bio Pendant. Puji Syukur Kehadapan Ida Sanghyang Widhi Wasa dan telah dapat beraktivitas secara normal.

Nama : Bapak Made Tamu, Buleleng- Bali.
Gangguan Kesehatan : Stroke, Tumor, dan Impotensi. Sudah disembuhkan.

Kesaksian : Awalnya saya diluncurkan kalung Galaxur oleh menantu saya, yang menyaksikan saya sedang fisioterapi di Rumah Sakit. Sakit Stroke saya alami di sebelah tangan kanan dan kaki tidak dapat digerakkan sekitar 1 bulan. Sehari sesudah saya pakai, saya dapat tidur pulas hingga jam 9 pagi, padahal seringkali saya terbangun jam 3 pagi.

Dalam sejumlah hari saya merasakan kesembuhan total. Luar seringkali lagi sakit tumor ( benjolan di belakang lutut kiri) sekitar 4 tahun, sembuh dan hilang sesudah 4 bulan tanpa saya sadari, sebab saya beranggapan hanya guna penyakit stroke saya saja. Yang lebih hebat lagi, sakit impotensi setelah libur panjang ( lebih dari 2 tahun ), bisa disembuhkan dan bermanfaat kembali pun karena Galaxur.

Selain tersebut anak saya yang kakinya digigit ular berbisa pun disembuhkan total dengan ditempelkan kalung Galaxur dan dimurnikan dengan air yang telah direndam kalung Galaxur dalam 2-3 hari menjadi sehat kembali.

Nama : Sdri. Lie makin Sien, Semarang- Jawa Tengah.
Gangguan Kesehatan : Syaraf kejepit sekitar 10 tahun, sembuh dalam 2 bulan.

Kesaksian : Saya ialah orang yang sangat tidak gampang percaya dan anti MLM, saat saya diluncurkan kalung Galaxur dalam suatu presentasi oleh Pak Rudy, saya tampil maju ke depan memperlihatkan sendiri. Tetapi tetap tidak inginkan membeli, sebab Dokter di RS Telogoredjo memvonis bila saya telah tidak dapat disembuhkan. Karena telah 10 tahun diobati dan diterapi tetap tidak terdapat kemajuan. Kecuali lewat operasi meskipun terdapat resiko tidak berhasil dan jadi lumpuh paling besar, hingga dokter mengenyahkan saya dengan menuliskan “ anda tidak usah ke sini lagi, bila kamu telah sembuh baru boleh pulang ke sini ”.

Namun sesudah saya dibelikan kalung Galaxur baru saya pakai, sesudah 2 minggu lantas saya merasakan kesakitan yang spektakuler di punggung dekat pundak saya. Setelah Galaxur saya gunakan sebagai kerokan dengan menggunakan hand body lotion, mengherankan rasa sakit hilang dan dalam 2 bulan setalah saya gunakan galaxur saya telah terbebas total dari rasa sakit. Padahal punggung saya sampai bobrok kulitnya dampak sering dikerok, dan bila dipijat har us menggunakan sikut supaya rasa nyeri hilang sehingga paling tersiksa rasanya. Luar biasa ini kuasa Tuhan melewati kalung Galaxur dapat sembuh.

About The Author