Lima Alasan Terbaik Bekerja di Luar Negeri

 

 

Berdasarkan keterangan dari sebuah studi baru-baru ini yang dilaksanakan oleh perusahaan kepegawaian global, Randstad, melulu satu dari lima karyawan di Hong Kong yang menyaksikan bepergian guna urusan kegiatan sebagai deviden dalam karier yang mereka jalankan.

Hal tersebut akhirnya menciptakan Hong Kong sedang di peringkat kedua salah satu negara-negara di Asia yang memandang bekerja di luar negeri atau seraya bepergian ialah karier yang negatif.

 

Mengejutkannya, di China, karyawan-karyawan di sana justeru melihat bekerja dengan bepergian ke luar negeri sebagai urusan yang positif. Sebanyak 98 persen karyawan di negeri Tirai Bambu percaya bahwa kegiatan di luar negeri tentu memberi nilai tambah dalam perjalanan karier mereka.

 

  1. Belajar

Entah tersebut mempelajari hal-hal yang sudah tentu seperti bahasa lokal atau peraturan-peraturan di negara baru, bekerja di luar negeri bisa mengekspansi pengalaman. Pimpinan suatu perusahaan periset, Korn Ferry, telah menulis bahwa 31% dari pebisnis internasional dapat berkata minimal dua bahasa.

 

  1. Jaringan

Meski bersangkutan dengan kaum profesional di luar negeri dapat dilaksanakan lewat satu ‘klik’ mouse laptop Anda, tetapi hubungan virtual tidak mendapat kualitas yang sama dibanding andai berhadapan langsung.

 

  1. Penghargaan

Ketika Anda sukses melakukan negosiasi dengan pihak lain ketika bekerja di luar negeri, seringkali penghargaan diserahkan dengan mutasi ke cabang kantor di negara yang lain.

 

  1. Kompetitif

Bertugas di luar negeri dapat menambah kemampuan, empiris dan pun pendapatan. Mempunyai empiris bekerja di negara beda dapat menambah karir dan menjadikan rekam jejak karir kita sebagai standar perusahaan ketika mempromosikan karyawan menjadi pemimpin nantinya.

 

  1. Kenang-kenangan

Semakin bervariasi orang-orang yang berinteraksi dengan Anda, maka kian tidak sedikit juga kita dapat menikmati kehidupan. Artinya, menciptakan hubungan yang panjang dengan seseorang di luar negeri serta mendapat pencapaian tertinggi dalam karir dapat dilaksanakan bersamaan.

 

 

About The Author