Nikmati Bulan Madu Berkesan Bersama Paket Tour Bali Pilihan

Apakah Anda sedang mencari tempat menikmati momen pernikahan? Bali bisa Anda jadikan alternatif pertama untuk membuat bulan madu Anda bersama pasangan menjadi lebih berkesan. Ada banyak sekali tempat romantis yang bisa Anda pilih sesuai selera dan keinginan.

Bulan madu romatis di Bali sudah bukan sekedar impian karena ada banyak layanan yang semakin terjangkau untuk mengakomodir kebutuhan Anda. Ada berbagai pilihan paket tour Bali yang bisa Anda pilih sesuai durasi, budget dan keinginan Anda.

Parahita Tour menawarkan paket 4 hari 3 malam yang disesuaikan bagi pasangan pengantin baru dengan waktu liburan yang lebih lama. Paket ini menawarkan berbagai tempat romantis dan menarik yang pastinya akan membuat momen-momen Anda bersama pasangan semakin berarti dan tak akan mudah terlupakan.

Jika Anda memilih layanan paket tour ke Bali dengan pesawat, maka pada hari pertama kedatangan, Anda akan langsung disambut oleh jemputan di Bandara I Gusti Ngurah Rai. Di hari pertama ini, Anda juga akan disuguhi keindahan Pura Luhur Uluwatu untuk mengobati rasa lelah setelah perjalanan udara. Sebelum checkin hotel, Anda bisa menikmati hidangan seafood di Pantai Jimbaran sambil menikmati sunset bersama pasangan.

Keesokan harinya, Anda bersama pasangan akan diajak ke Pura Taman Ayun, Joger dan menikmati makan siang di Bedugul. Di Bedugul, keindahan panorama danau Beratan, Pura Ulundanu dan Candi Kuning siap menanti kunjungan Anda. Berikutnya, Anda juga diajak keĀ  Pura Luhur Tanahlot yang mempesona.

Hari ketiga, Anda akan dibawa mengunjungi objek wisata di Desa Celuk dan Tegalalang lalu ke Kintamani. Menikmati makan siang di Kintamani serta mengunjungi objek wisata Bali Agrowisata yang tentu saja sangat menarik untuk diabadikan bersama pasangan. Berikutnya perjalanan Anda dilanjut ke Pura Tirta Empul Tampaksiring lalu berbelanja oleh-oleh.

Setelah checkout di hari keempat bulan madu Anda, perjalanan diarahkan ke Pantai Kuta atau ke Tanjung Benoa Watersport sesuai kesepakatan Anda bersama pasangan. Setelah makan siang, Anda bisa melanjutkan perjalan ke objek wisata Garuda Wisnu Kencana. Dan sebagai penutup sebelum kembali ke bandara, Pantai Pandawa akan menjadi pamungkas perjalanan bulan madu Anda bersama paket tour Bali bersama Parahita Tour.

About The Author