Sinopsis Film Tujuh Bidadar

 

Sinopsis Film Tujuh Bidadari, Tur Horor Mengerikan di Rumah Sakit Jiwa akan tayang dibioskop indoxxi

akhirnya andai film Indonesia mengerjakan proses syuting di sebuah lokasi tinggal sakit jiwa yang telah tidak dihuni lagi?

Apalagi, lokasi tinggal sakit jiwa tersebut telah lama ditinggalkan, dan menjadi di antara tempt wisata horor? Semuanya akan anda temukan di film berjudul Tujuh Bidadari yang bakal segera tayang di bioskop pada tanggal 1 November 2018 nanti.

Disutradarai oleh Muhammad Yusuf, yang telah dikenal dengan sejumlah film horor laksana Tebus, Kemasukan Setan, Angker, Misterius dan The Curse. Lalu, bagaimana dengan film Tujuh Bidadari? Berikut sinopsis singkatnya.

Pengalaman liburan seharusnya menjadi paling menyenangkan. Namun, urusan itu tidak terjadi pada kumpulan musik Tujuh Bidadari atau dikenal pun dengan sebutan 7B. Ketima masa rehat, kumpulan musik yang terdiri dari tujuh perempuan ini berangkat ke Melbourne, Australia.

Sedang asyik merasakan liburan, mereka bertemu dengan biduan asal Australia mempunyai nama Mark. Ingin menikmati sensasi yang lebih dari melulu sekadar liburan, Mark menyuruh tujuh perempuan ini mencari Aradale Lunatic Asylum, sebuah lokasi tinggal sakit jiwa yang tidak berpenghuni lagi.

Rumah sakit Jiwa ini disebut mencekam setelah ditinggalkan begitu saja, Catatan sejarah pun menunjukkan bahwa Aradale Lunatic Asylum memiliki tidak sedikit hal-hal yang mengerikan.

Keasikan liburan, Mark menyerahkan sebuah tanda bahwa tujuh perempuan ini mesti ikut dalam suatu permainan. Permainan apa yang sebetulnya terjadi di lokasi tinggal sakit jiwa tersebut? Bisakah tujuh perempuan dari kumpulan musik ini mengungguli rasa fobia mereka sendiri. Ah Satu lagi, film ini punya tidak sedikit tanda dan makna. Salah satunya ialah mengalahkan rasa fobia mereka dalam masa-masa 7 jam?

Makna dan Tanda
ilm Tujuh Bidadari punya penuh pesan. Salah satunya ialah adalah angka tujuh yang menjadi pertanda. Mulai dari jumlah anggota kumpulan musik sampai waktu tujuh jam yang diserahkan untuk menjelajahi lokasi tinggal sakit tersebut.

Di samping itu, tersimpan kenyataan lainnya dari film Tujuh Bidadari. Salah satunya ialah Aradale Lunatic Asylum Center, yang adalahrumah sakit jiwa yang usianya lebih dari seratus tahun. Rumah sakit ini benar-benar terdapat di masa lalu. Meski tidak berpenghuni lagi, namun, tidak sedikit wisatawan yang penasaran dengan lokasi ini. Pertanyaanya, mampukan Dara Warganegara, Lia Waode, Brigitta Cynthia, Camelia Putri, Salini Rengganis, Gabriella Desta, dan Ade Ayu Agustin yang menjadi pemeran tujuh perempuan dalam kumpulan musik tujuh bidadari meawan rasa fobia mereka?

Jangan tak sempat saksikan filmnya di bioskop dan tonton di indoxxi

About The Author