Penjelasan Asuransi kesehatan

Asuransi kebugaran menunjang Anda terlindung berasal dari ketidakmampuan membayar perawatan kebugaran dan berasal dari tagihan medis yang mahal. Dibawah undang-undang perawatan, seluruh polis asuransi kudu meliputi 10 kegunaan kebugaran yang penting.

Selain itu, seluruh orang diwajibkan untuk membawa asuransi kebugaran dasar andaikan tidak akan dikenakan denda. Hal selanjutnya mampu berubah dibawah kebijakan Trump, tetapi untuk ketika ini, perihal itulah yang diterapkan.

Anda mampu membeli asuransi kebugaran melalui atasan Anda, andaikan atasan Anda menyebutkan asuransi kebugaran sebagai imbalan.

Membeli asuransi berasal dari atasan sering kadang menyebutkan pertanggungan yang lebih baik daripada membeli sendiri alasannya atasan menjamin sebagian besar kandungan berasal dari premi dan Anda hanya membayar biaya yang kecil, yang diambil berasal dari pajak penghasilan Anda.

Anda juga mampu membeli asuransi kebugaran melalui pasar asuransi kesehatan, atau dikenal juga sebagai pasar pertukaran, secara eksklusif berasal dari perusahaan asuransi, atau melalui broker asuransi yang berkeliling untuk mencari pelanggan.

Jika Anda membeli asuransi kebugaran melalui pertukaran, Anda berhak memperoleh penghasilan berasal dari subsidi yang menciptakan premi lebih terjangkau. Peraturan mengenai subsidi mampu berubah-ubah terkait terhadap Presiden Trump dan kongres jadi keputusan asuransi juga mampu berubah.

Anda kudu mendaftarkan asuransi sepanjang registrasi dibuka jika andaikan Anda mencukupi syarat menyerupai sudah menikah atau membawa anak.

Selain itu untuk menerima 10 kegunaan kebugaran yang penting – menyerupai kunjungan ke dokter, fasilitas darurat, fasilitas laboratorium, fasilitas kebugaran mental dan penyembuhan kecanduan, fasilitas dan perangkat rehabilitasi, fasilitas pediatrik, resep obat, pencegahan penyakit dan perawatan penyakit kronis, perselinan dan perawatan bayi gres lahir – tiap tiap kategori membawa pertanggungan tertentu yang mampu tidak serupa menurut keputusan negara dan menurut terhadap perusahaan asuransi dan pertanggungan khusus. Misalnya, sebagian pertanggungan mampu meliputi perawatan akunpuntur dan chiroptactic, tetapi yang lainnya tidak.

Biaya
Sebagai pemegang polis asuransi, selanjutnya ini biaya yang akan Anda bayarkan :
Premi : Premi asuransi ialah biaya bulanan yang Anda bayarkan untuk asuransi kesehatan.

Biaya ini akan tidak serupa terkait terhadap umur, negara, perusahaan asuransi dan seberapa besar pertanggungan asuransinya.

Berdasarkan keputusan ketika ini, asuransi selanjutnya tidak terkait terhadap status kebugaran anda, tetapi keputusan selanjutnya mampu berubah sewaktu-waktu.

Pengurangan : Pengurangan ialah kuantitas yang kudu Anda bayarkan berasal dari penghasilan Anda sendiri sebelum akan perusahaan asuransi terasa membayarkan kandungan rubah ruginya. Premi Anda tidak juga pengurangan.

Co-insurance : co-insurance adalah kandungan tagihan yang dipertanggungjawabkan sehabis dikurangi pengurangan. Misalnya, andaikan asuransi Anda sedia kan 80% co-insurance dan perawatan kebugaran Anda menyebutkan tagihan $200, perusahaan asuransi akan membayar 80% berasal dari tagihannya, atau sebesar $160, dan Anda akan membayar sisanya 20%, atau sebesar $40.

Co-insurance umumnya tentang dengan rancangan PPO. Co-insurance lebih tidak mahal andaikan Anda berada  didalam penyedia jaringan dan lebih mahal ketika Anda berada diluar penyedia jaringan.

Anda mampu membawa 80/20 co-insurance dalam jaringan dan 60/40 co-insurance diluar jaringan.

Co-payment : co-payment merupakan pembayaran dolar selalu yang dibayarkan ketika mendatangi penyedia perawatan kebugaran atau membeli resep. Co-payment secara umum tentang dengan asuransi HMO.

Out of pocket maximum : out of pocket maximum atau out of pocket limit ialah biaya yang paling banyak dibayarkan untuk tagihan perawatan kebugaran tiap tahun sebelum akan perusahaan asuransi menyita alih dan membayar 100% sisa tagihan Anda.

Out of pocket maximum tidak mampu dimasukkan didalam tahun tertentu ketika Anda sehat, tetapi itu mampu jadi penyelamat andaikan Anda sakit dan perlu banyak perawatan.

Mengapa membeli asuransi andaikan perihal itu akan menciptakan beban pembayaran tambah banyak? Karena tanpa asuransi,  andaikan suatu ketika Anda mengalami momen buruk menyerupai terjangkit penyakit beresiko dan Anda tidak mampu membayar biaya penyembuhan selanjutnya maka nyawa anda akan terancam.

Anda kemungkinan mampu coba untuk menyanggupi pembayarannya untuk waktu tetapi lantas berakhir dengan kebangkrutan.

Dokter tidak akan hiraukan jika Anda mampu membayar duwit wajah untuk pengobatan. Dengan asuransi, tanggungjawab Anda untuk membiayai medis dibatasi sebagian ribu dolar per tahun – kuantitas yang sebagian orang masih belum mampu untuk membayarnya, tetapi banyak yang akan melakukannya alasannya merupakan keperluan mendesak.

Tingkatan biaya untuk tiap tiap model beban yang Anda tanggung terkait terhadap rancangan apa yang anda miliki.

Umumnya, lebih banyak premi yang Anda bayarkan, maka tambah sedikit Anda membayar untuk biaya pengobatan, dan tambah sedikit Anda membayar premi, maka tambah banyak anda membayar untuk pengobatan.

About The Author