Ingat Beberapa Hal Ini Sebelum Buka Usaha Photo Booth

Posted on

Ingat Beberapa Hal Ini Sebelum Buka Usaha Photo  Booth

Photobooth Jakarta Murah – Salah satu model souvenir pernikahan yang sekarang ini sedang sangat digemari adalah foto yang dihasilkan oleh photo booth. Foto ini seakan-akan hendak berbagai rasa kebahagiaan di antara pemilik pesta dengan para tamu yang menyempatkan diri untuk hadir ke pesta, pemilihan photo booth yang cantik membuat para tamu tidak akan merasa sungkan bahkan enggan untuk ikut berfoto di sana.

Tingginya minat terhadap souvenir foto di photo booth membuat banyak orang yang banting stir lantas melakukan bisnis photo booth. Jika Anda berencana untuk melakukannya, silahkan perhatikan beberapa hal di bawah ini;

Orang Suka Mengenang Melalui Foto

Alasan banyak orang yang suka photo booth, tidak lain karena pada dasarnya merkea hobi menyimpan kenangan dalam bentuk foto. Maka dari itu, bisnis photo booth belakangan ini mulai menjamur baik photo booth yang dikerjakan di pesta pernikahan maupun photo booth untuk pesta ulang tahun dsb. Foto dari photo booth bisa dijadikan sebagai souvenir yang berharga untuk para tamu, setidaknya tamu akan mengingat jika pernah menghadiri pesta pernikahan dan ikut berbahagia di pesta tersebut.

Mulai Berdasarkan Prioritasnya

Banyak yang bilang jika memulai usaha ini membutuhkan banyak modal, jawabannya memang benar. Untuk mulai usaha ini, setidaknya Anda harus mengumpulkan uang minimal 30 juta, apalagi tiap tahun harga peralatan seringkali berubah-ubah dan naik. Ada banyak peralatan photo booth yang harus dibeli, mulai dari kamera DSLR profesional bahkan printer yang bisa mencetak foto cepat dengan sangat maksimal.

Jika klien Anda menuntut Anda untuk bisa menciptakan booth yang kreatif dan unik, maka Anda bisa memilih backdrop atau wardrobe yang beragam dan unik, selebihnya jangan pernah lupa untuk menyesuaikan di antara konsep backdrop dengan konsep dari acara itu sendiri, jangan sampai stand photo booth didesain terlalu berlebihan bahkan terlalu biasa, sehingga tidak terlihat oleh mata tamu.

Itulah beberapa hal yang perlu Anda perhatikan sebelum memulai bisnis photo booth sehingga Anda tidak akan terjerumus pada kegagalan yang merugikan keuangan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *