Mengapa Remaja Ingin Menjadi Fashionable

Posted on


Mengapa para remaja ingin menjadi mode trendi? Mungkinkah ini hanya pemborosan? Apakah ini akan menimbulkan bahaya bagi orang tua?

Satu hal yang pasti, remaja ingin berpakaian sesuai dengan minat dan afiliasi mereka. Tidak seperti orang dewasa yang mengenakan pakaian tergantung pada asuhan mereka, lingkungan kerja mereka dan kedudukan sosial di masyarakat, beberapa remaja mengenakan pakaian untuk mengidentifikasi diri mereka dengan seseorang yang terkenal. Biasanya, mengenakan pakaian bermerek akan memberi mereka rasa memiliki pada bintang itu dan kelompoknya yang berbeda. Mereka mungkin penggemar yang berteriak atau pengagum diam, tetapi dalam mengadopsi tren mode itu, mereka merasa memiliki kelompok yang sama. Mereka adalah para remaja yang merasa bahwa pakaian yang mereka kenakan akan lebih mempopulerkan bintang-bintang ini dan bahwa mereka bisa mendapatkan keuntungan dari ketenaran yang telah diidentifikasi dengan mereka. Ini adalah alasan mengapa pakaian desainer yang didukung oleh aktor, aktris dan bintang pop menjadi hits penjualan.

Remaja lainnya merasa bahwa mengenakan pakaian dengan potongannya yang berbeda akan mengidentifikasi mereka dengan jenis tertentu; apakah mereka hip hop, tipe sporty, tipe romantis atau alternatif. Melalui mode, mereka telah berhasil mengungkapkan kepribadian mereka yang sebenarnya; tidak seperti orang dewasa yang membebani faktor lain, remaja ingin menjadi modis sebagai manifestasi yang jelas dari diri sejati mereka.

Jual Jaket Kulit – Dedikasi sepenuh hati untuk mengikuti tren mode remaja dianggap oleh sebagian orang sebagai kemewahan belaka. Tidak semua remaja cukup kaya untuk membelanjakan uang untuk pakaian jadi untuk mengejar tren ini. Tetapi para remaja yang kreatif memiliki cara mereka sendiri untuk memenuhi hasrat mereka dan yang lain tahu bagaimana mengorbankan tunjangan mereka untuk membeli pakaian dan aksesori hanya untuk mengikuti tren tersebut. Remaja ingin menjadi modis, dan mereka mengharapkan semua orang untuk memahaminya.

Kebutuhan fashion remaja telah mencapai tingkat kompetitifnya di sekolah-sekolah terutama pada saat pembukaan kelas. Di sini, para remaja cenderung memakai tren terbaru untuk ini adalah waktu untuk memiliki tampilan baru yang hebat dan para remaja ini merasa bahwa mereka harus mengesankan. Apakah kesan pertama bertahan? Iya nih. Dan para remaja ini berlari cepat yang dapat membuat teman-teman mereka kagum lebih dulu. Para remaja ingin memamerkan barang-barang mereka hanya untuk menarik perhatian kaum muda lainnya.

Tren mode remaja telah menjadi bisnis yang menguntungkan yang memanfaatkan selera remaja yang tak terpuaskan untuk perbedaan. Dan tahukah Anda bahwa remaja berada di balik kesuksesan perusahaan-perusahaan ini? Sebagian besar perusahaan tidak hanya menggunakan remaja sebagai model, mereka juga memanfaatkan remaja multi-talenta. Komentar, saran, dan ide untuk desain baru dibuat oleh para ahli dengan bantuan dari para pemuda berbakat ini. Blitz promosi termasuk pertunjukan mode yang dibuat dengan baik dilakukan untuk menunjukkan bahwa busana remaja benar-benar menjadi bagian dari kehidupan para remaja. Remaja ingin menciptakan dunia mereka.

Bagi sebagian orang, mengikuti tren mode remaja adalah gaya hidup yang tidak berguna. Mereka tidak akan ada gunanya selain sebagai cara memamerkan bahwa remaja-remaja ini memiliki uang untuk dibelanjakan untuk pakaian mahal ini. Mengapa sampai pada taraf penangkapan dengan gaya baru untuk diidentifikasi? Masing-masing memiliki kemampuan untuk dikenal, kemampuan untuk unggul di atas yang lain. Remaja ingin menunjukkan bahwa mereka memiliki dunia mereka sendiri dan bahwa mereka juga bisa menjadi penyumbang nilai.

Apakah remaja ingin mengejar tren mode remaja atau hanya mengenakan pakaian yang sesuai, yang penting adalah bahwa para remaja ini harus bekerja keras untuk menjadi individu yang sukses. Para remaja ini tidak hanya menginginkan ketenaran, afiliasi atau perbedaan, mereka juga menginginkan kesuksesan dan kehidupan yang bermanfaat. Agar remaja berhasil dan tetap benar, orang tua harus selalu berada di sisi mereka untuk membimbing, mendukung, dan menasihati mereka. Lagi pula, menjadi orangtua dan bimbingan orangtua bisa memenuhi keinginan remaja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *