7 Kunci Untuk Memilih Nama Untuk Bisnis Agen Pulsa

Posted on

Memutuskan menentukan nama untuk bisnis pulsa mungkin merupakan faktor paling mengasyikkan pas mengawali bisnis. Tapi menentukan nama termasuk merupakan urusan serius. Keputusan kalian dapat mempengaruhi apakah bisnis kalian akan menjangkau pelanggan dalam kuantitas yang luas dan bisnis kalian akan berkembang. Tapi kecuali kalian menentukan nama yang salah, bisnis kalian dapat terkena masalah. Misalnya dikarenakan kalian menentukan nama yang telah digunakan bisnis lain dan dapat dituntut. Atau nama itu telah diingat supaya enteng dilupakan pembeli.

Nah kali ini, Portal Pulsa akan mengkaji tips untuk menentukan nama yang tepat untuk bisnis Agen pulsa kalian.

1. Pilih yang pendek.

Kalau dapat nama bisnis ini dapat dipakai di profil sosial tempat dan alamat situs. Jadi makin pendek makin baik.

2. Pilih yang enteng diingat

Pilihlah nama yang enteng diingat. Misalnya kecuali bisnis ini diiklankan dalam video atau radio, kalian dapat mengatakannya dengan enteng dan orang akan enteng mengingatnya.

3. Pilih yang enteng diucapkan

Selain enteng diingat, nama itu termasuk kudu enteng diucapkan. Karena kecuali orang tidak dapat mengucapkannya, mereka tidak dapat mengingat atau mengejanya.

4. Hanya kudu dieja sekali

Pilihlah nama yang cuma kudu dieja atau disebut sekali dan orang dapat mendengar dan mengingatnya. Tentunya kalian tidak ingin menghabiskan pas dan duwit cuma untuk mengajari orang bagaimana mengeja nama bisnis pulsa kalian.

5. Harus deskriptif dan brandable

Misalnya, Ivana Taylor, pendiri DIYMarkerter sengaja menentukan nama itu dikarenakan telah deksriptif. Para bule tahu apa makna DIY, menjadi mereka telah dapat menebak apa lebih kurang bisnis yang dilaksanakan Ivana. DIY dalam bhs Inggris adalah do-it-yourself. Nama bisnisnya artinya perusahaannya mengajarkan orang memasarkan bisnis mereka sendiri.

6. Jangan pakai sinyal penghubung

Tanda penghubung (-) membawa dampak orang bingung. Bila digunakan untuk nama situs, calon pelanggan justru dapat berkunjung ke situs lain cuma dikarenakan lupa mengetikkan sinyal penghubung.

7. Gunakan ekstensi .com

Saat menentukan membawa dampak situs dengan nama bisnis pulsa kalian, pilihlah domain .com atau .net. Alasannya dikarenakan .com merupakan nama yang paling lazim digunakan dan kerap diingat pengguna. Kalian termasuk dapat kreatif menentukan akhiran domain. Misalnya perusahaan fasilitas konten visual pakai domain .ly. Nama perusahaan itu adalah Visual.ly.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *