CARA MEMILIH JASA ANTI RAYAP YANG BAGUS

Posted on

Rayap merupakan seekor binatang yang makanan dasarnya adalah kayu. Dengan adanya rayap dirumah Anda, itu berarti bahwa Anda akan mengalami kerugian ekonomi yang cukup berarti. Karena seperti kita tahu bahwa setiap rumah biasanya akan mengandung bahan bangunan yang berasal dari kayu. Rayap ini memiliki sifat jika sudah menemukan makanan untuk koloninya, maka dia akan mencari makanan yang lain sebagai stok.

Siklus Hidup Rayap

Rumah Anda sering terkena rayap? Jangan sampai Anda memilih perusahaan yang tidak memiliki pengalaman dan tidak profesional. Karena sekarang ini sangat banyak sekali perusahaan-perusahaan baru yang bermunculan untuk menjadi perusahaan jasa anti rayap. Nah kali ini Termax akan membagikan tips untuk memilih perusahaan jasa anti rayap yang bagus.

1. Carilah Perusahaan berbadan hukum
Alasan ini dilakukan karena sekarang banyak sekali perusahaan-perusahaan baru yang bermunculan tanpa berbadan hukum. Dengan memilih mereka itu artinya Anda sedang memilih pilihan yang salah, Mengapa? karena bisa jadi perusahaan itu masih baru dibidangnya. Anda tidak mau kan dilayani oleh perusahaan yang masih baru dibidangnya?

2. Carilah perusahaan yang memiliki kantor
Hal ini yang paling krusial. Jika Anda mencari perusahaan jasa anti rayap yang tidak memiliki kantor, bisa jadi Anda kena tipu. Anda sudah menransfer DP untuk memakai jasanya dan ternyata perusahan itu tidak kunjung datang untuk melayani Anda. Sekali lagi, hati-hati memilih perusahaan yang tidak memiliki kantor.

3. Carilah perusahaan yang memberikan garansi
Rayap merupakan binatang dan makhluk hidup. Kita sebagai pembasmi rayap tidak bisa langsung gitu saja membasmi sampai tuntas. Hal yang sebenarnya kita lakukan adalah mengurangi populasinya, bukan membasmi sampai ke titik 0. Inget ya, bukan membasmi sampai ke titik 0. Karena kita juga tidak akan pernah tahu pergerakan mereka. So, pilihlah perusahaan yang berani memberikan garansi, jadi jika rayap muncul lagi di rumah Anda, perusahaan tersebut bisa langsung datang lagi untuk melakukan treatment ulang dan itu gratis tanpa bayaran sama sekali. Biasanya perusahaan akan memberikan garansi selama 3 tahun untuk proyek rayap paska konstruksi atau bagnunan yang sudah jadi. Sedang untuk bangunan yang belum jadi atau pra konstruksi, perusahaan rata-rata akan memberikan garansi selama 5 tahun.

4. Carilah perusahaan yang memiliki keahlian di bidangnya
Untuk membuka usaha jasa anti rayap itu sangat mudah sekali, tinggal kita pelajari caranya melalui youtube lalu kita beriklan di internet maka jadilah perusahaan yang sudah mendapatkan orderan. Tapi perlu diingat bahwa perusahaan-perusahaan yang sebenarnya tidak ahli di bidang rayap malah akan membahayakan Anda, mengapa? Mereka bisa saja mengeruk uang Anda tanpa mengatasi permasalahan rayap di rumah Anda. So, carilah perusahaan yang memang benar-benar ahli dibidangnya. Jangan sampai Anda salah pilih ya. 😉

CONTOH PERUSAHAAN ANTI RAYAP

Nah itu adalah salah satu contoh perusahaan jasa anti rayap terbaik yang pernah ada di Indonesia. Dilihat dari videonya saja sudah kelihatan profesional, apalagi layanannya.
Jika Anda ingin menggunakan jasa dari Fumida, Anda bisa mengunjungi website resminya di pestcontroljakarta.com
Lindungi segera aset berharga Anda, jangan sampai Anda merasakan kerugian dahulu baru Anda coba lindung sekarang. Investasi sedikit dari sekarang akan menyelamatkan berkali-kali lipat investasi Anda di masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *